Selasa, 20 Februari 2018

indonesia buffet 2.1



Hari selasa tgl 20 feb 2018 saya masuk kampus pada pukul 7.30 dan saya langsung one line. saya one line sesuai kelompok dan di jelaskan apa yg hari ini di kerjakan, sesudah di jelaskan pertama kali saya lakukan dengan kelompok mengeluarkan preaper yg kemarin sudah di kerjakan sebelumnya. hari ini saya dan kelompok membuat rujak mie dan dojang naken .jam 12.00 saya bersama kelompok saya mempersiapkan makanan untuk keesokan harinya yaitu ingen no gama ae. jam 14.00 saya bersama temen" saya istirahat dll.selesai jam 15.00 saya dan temen" saya general cleaning sampai bersih dan jam 17.30 saya one line, sehabis itu saya pulang.
2.1 rujak mie
ingridients: -fish fillet
                   - salt
                   - chicken stock
                   - tofu
                   - dried shrimps
                   - egg noodles
dressing: shallot
                  -garlic
                  - rice vinegar
                  - sweet soy sauce
                  - cucumbar
                  - pineapple
                  -fried shallot
                  - spring onion
                  -celery leaves

2.1 ingridients: -seafood stock
                         -lemongrass
                         -lime leaves
                         -large prawns
                         -squid
                         -shallot
                         - red chilles
                         -coconut meat
                         -lemon basil
                         -fresh mint
                         -lime juice

2.2 Ingen no goma ae
 ingridients: -string bean, cut 3 cm
                    -sesame seed, roasted
                    -shoyu
                    -sugar
                    -salt






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daily report english 4

Peace be upon you, and Allah mercy and blessings      Today is different from the previous day. Why is it different? Because the previo...