Senin, 19 Februari 2018

daily 2.1

assalamualaikum wr.wb
hari ini saya prepare untuk sholat jam 5:00 subuh ke masjid jam  6:00 saya membersihkan rumah kemudian jam 7:00 saya mandi dan kemudian saya berangkat ke kampus jam 7:15 lalu jam 7:30 saya masuk ke kampus jam 8:00 kemudian saya prepare untuk incharger semester 2 jam 11:00 saya membantu prepare semester 2 untuk preparean menu rotasi 1,1:
Chicken salad hawaian




ingredient:
                 meat chicken
                 pineapple can
                 cream cheese
                 stalk celery
                 onion
                 salt
                 pepper
                 french bread
                 pecans

baked pottatoes


ingredients:
                   baking potatoes
                   vegetable oil

shrimp bisque



ingredients:
                   butter
                   onion
                   carrot
                   udang
                   bay leaf
                   thyme
                   parsley
                   tomato paste
                   burnt brandy
                   white wine
                   fish valoute
                  fish stock
                  heavy cream
                  salt
                  white pepper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daily report english 4

Peace be upon you, and Allah mercy and blessings      Today is different from the previous day. Why is it different? Because the previo...